Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Kota Bekasi Surga Reklame

Kota Bekasi Surga Reklame

Kota Bekasi Surga Reklame. Dengan adanya reklame pasti akan menambah pendapatan daerah suatu kota. Reklame adalah sebagai alat promosi suatu jasa atau produck tertentu. Dengan reklame jasa atau produck itu akan  diharapkan lebih bisa mengena ke hati konsumen. Maka tidak diherankan hampir setiap kota menyediakan ruang untuk papan reklame. 

Kota Bekasi Surga Reklame

Kota Bekasi Surga Reklame

Reklame seharusnya tidak mengganggu pemandangan dan ketertiban umum. Menurut pengamantan dan pendapat saya, Kota Bekasi terlalu rapat jaraknya antara papan reklame, bahkan tidak sampai jarak kiloan meter sudah ada papan reklame besar yang melintang dijalan. Atau mungkin undang-undang Pemerintah Kota Bekasi memang memperbolehkan hal itu ? entahlah.

Kota Bekasi Surga Reklame

Kota Bekasi Surga Reklame

Di Bulan Juni ini, saya menyaksikan sendiri. Dengan hujan dan angin yang intensitas sedang saja, sudah ada beberapa papan reklame yang berjatuhan. Untungnya tidak memakan korban pengguna jalan. Bagiamana jika hujan besar dan angin kencang ? tidak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi. Semoga Kota Bekasi Bukan Surganya Reklame.

2 komentar

banyak reklame sih ndak papa Raja, tapi pemasangannya yang teratur, rapi, kreatif, bahkan kalau memungkinkan didesain sedemikian rupa, hingga menonjolkan khas suatu tempat-nya,
hingga nggak berkesan semrawut dan mengganggu lalu lintas.

betul dan setuju sekali, ditata dan jaraknya jangan terlalu dekat ,biar mata tak sepat.

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top