Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Kantor Bupati Klaten

Kantor Bupati Klaten

Kantor Bupati Klaten. Kalau istilah warga klaten menyebutnya dengan nama Pendopo Klaten. Kantor Bupati Klaten ini terletak di Jalan Pemuda atau pertigaan Jalan Merbabu. Kabupaten Klaten masih termasuk dalam wilayah provinsi Jawa Tengah. Dan Kabupaten Klaten terapit oleh Kota Solo dan Daerah Istimewa Jogjakarta.

Kantor Bupati Klaten
Kantor Bupati Klaten
Untuk mengabdikan gedung ini admin harus naik pot yang ada di trotoar jalan. Dengan maksud agar gambar gedung kantor Bupati Klaten tampak terlihat semua. Karena pemandangan gedung ini terhalang oleh pagar yang lumayan tinggi. Setelah selesai memotret, datang deh petugas polisi menanyakan maksud memotret, disuruh menunjukan kartu identitas dan foto-foto hasil jepretan yang ada di handphone dicek sama beliau. Punya wajah ganteng memang repot ya ? ( tertawa berarti meragukan ketampananku ).

Sumber : http://www.djangkarubumi.com
 

32 komentar

hohoho nice info mas, sayang ndek surabaya gk bisa dibliang pendopo.. hahahha bentuk bangunannya gk merujuk ke pendopo sama sekali kebanyakan :D


dan baru sadar, itu imagenya pake CSS, hahahhaa gk nyangka :D keren mas

trims infonya dan salam silaturahim mas...

saya pernah lewat situ Mas. cuma sekali..hehehe

wah waktu k jogja gak kesitu sayang deh

belum pernah ke klaten. :v

Ini jauh sama prambanan mas?

terimakasih atas pertamaxnya. salam sukses.

adik iparku orang klaten. Ehh nggak ditanya ya :D

Paling masih gantengan aku bang :D

Aku sering lewat kantor bupati klaten, tanahnya memang lumayan tinggi daripada jalan rayanya.

aku ketawa kang.. bener meragukan ketampanan akang.. coz emang blm pernah liat wajah yg bersangkutan.. :)

wah halamannya digelari rumput yang hijau nan enak di pandang mata

wah belum pernah kesana saya hehehe

belum pernah mampir, om...
cuma lewat lewat doang kalo ke solo

Mas blangkon setiap foto2 selalu didatangi petugas..ngefans mungkin mas :D

penuh perjuangan mas, ngambil fotonya :)
pendoponya artistik dan nampak asri

yang penting pot yang dinaiki tidak sampe pecah ya..., potnya sudah dikembalikan belum pada posisinya, atau jangan2 potnya dibawa pulang buat kenang2-an :-)

Klaten ini ikut Jawa Tengah apa yogya yah?

Ouh, Jateng, tp diapit Solo sama Yogya.

Memang untuk memperoleh hasil yang optimal dalam mengambil gambar foto itu tidak mudah. Usaha dan perjuangan yang sangat berarti demi menyuguhkan informasi kepada kita semua. Khususnya untuk letak, foto, dan keterangan tentang Kantor Bupati Klaten. Sampai-sampai berurusan dengan polisi. Salut buat admin Wajah Kota. Usaha anda patut diberi apresiasi yang tinggi :)

dulu pernah kerja disana po ?

ya 11, 12 lah beda tipis...hahhaaaaa

Klaten tanah kelahiranku

wah ngak pernah kesana wak..

wah, ngambil fotonya sampe naik ke pot segala to....hehehe

Dikira teroris kali bos, hahahhaaa. Dicurigai jadi mata mata.
Bagus banget pendoponya eksteriornya.
Gimana tuh interiornya ya...

pernah, bagian tukang sapu :)

hehhee
saiia juga pernah gan ... :-D

Laen kali jangan diulangi naik POT ya oom ...
Naik pesawat biar lebih mantep lagi gambarnya...
hehheee

Sy ga berniat tertawa loh mas....


Wkwk.. :D

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top