Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Masjid Agung Klaten


Masjid Agung Klaten. Masjid ini masih dalam tahap pembangunan. Dan masjid ini menempati lahan yang sebelumnya dipergunakan untuk terminal Klaten. Kalau dilihat dari gambar rancangan, masjid ini tampak megah dan pantas jika dinamai masjid agung. Masjid ini akan lebih banyak menampung jamaah.


Sebelumnya lahan terminal

Semoga masjid ini nantinya menjadi kebanggaan warga Klaten khususnya bagi umat muslim Klaten. Diharapkan pembangunananya seusai target. Dan terminal baru klaten juga segera selesai, agar penumpang angkutan bus tidak terlantar dipinggir-pinggir jalan.

Sumber : http://www.djangkarubumi.com

31 komentar

semoga cepat selesai ya mas.. Supaya bisa cepat digunakan untuk ibadah..

Wah, semoga cepet selesai ya..

mlm sobat wah bagus banget mas masjidnya semoga cepet selsai

banyak yang harus dikorbankan untuk membuat sebuah Masjid, semoga cepat selai pembangunannya :)

Saya belum bisa menangkap maksud dari artikel diatas pak hehehe :D

Kalau dilihat dari substansi artikel, itu membahas tentang pembangunan Masjid Agung Klaten. Namun ketika melihat judulnya, menjadi kurang sinkron pak.

Terlepas dar itu semua, semoga pembangunan Masjid Agung Klaten dapat berjalan dengan lancar pak. Amin :)

Ya semoga lekas jadi tuh pembangunan masjid agung klaten, biar bisa digunakan buat beribadah

Amin....setuju sama kamudeh

Semoga lancar dan cepat usai pembangunannya ya :)

itu masjid kelaten,belum bisa di pakai tarawe donk? pasti damai. Mohon maaf lahir batin ya

SALAM KENAL!!!

masjid agung klaten
kelihatan keren

BElum pernah ke Klaten .. :D

semoga menjadi masjid yg makmur para jamaahnya ya sob..
kpn ya aku main ke klaten

itu dekorasi kubahnya keren bgt sob

wah pasti nggak kalah indah dengan masjid2 lain yah mas :)

Yang penting masjidnya makmur.. soalnya kalo megah tapi jamaah sedikit kan sia-sia.

di sini juga ada masjid, yg jadi program gubernur, yg prestisius, anggarannya diambil dari apbd, anggarannya hampir milyaran, gaji PNS dipotongin terus, sekolah pada digusur, pasar, dll digusur, sampe dua periode kepemimpinannya belum selesai. mestinya masjid itu yg penting bersahaja, mampu bermanfaat untuk warga sekitar dg maksimal. semoga banyak masjid menjadi lebih makmur, kegiatan banyak. apalagi di bulan ramadhan

baru ngeh ternyata si akang djangkarubumi juga ngelola blog djangkarubumi dot com ya.. hayo ngaku..

keren majidnya, nyaman sholatnya

semoga pembangunan ini bisa diikuti di tempat lain amin. :)

semoga pembangunan masjid lancar, megah...tapi bukan kemegahannya, insha ALLOH kemakmuran masjidnya terjaga, fungsi masjid juga lebih optimal sebagai majlis ilmu, silaturahmi, selain hanya untuk ibadah tentunya.

lha, terminalnya dipindah ke mana Mas? Lama nggak lewat Klaten...
semoga pindahnya agak minggir dari kota, biar nggak semrawut dan terkesan sumpek.

sekarang sudah jamak membangun masjid agung dengan gaya modern ya mas

pindah di selatan stasiun klaten mbak..

Bagus masjidnya sob, kalau disaya masjidnya bagus juga namun yg solatnya sepi, hehe

semoga dengan adanya masjid yg bagus..makin banyak orang yang tdk sholat mau sholat..dan banyak jg yang tertarik masuk islam..bg non islam.

Untuk membangun masjid dananya memang luar biasa banyak karena bahan bangunan sekarang mahal sekali. Belum ditambah dengan struktur bangunan yang jauh lebih kokoh dari pada bangunan pada umumnya. Semoga Allah SWT selalu membalas kebaikan orang-orang yang mengorbankan hartanya untuk jalan kebaikan (pembangunan masjid), dan yang belum bisa memberikan sumbagan dana bisa melalu doa agar selalu dimudahkan pembangunannya.

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top