Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Petaka Puncak Monas

Petaka Puncak Monas

Petaka Puncak Monas. Monumen Nasional atau yang lebih terkenal dengan sebutan Monas sangat menggoda pagi pendatang urban atau wisatawan. Ketinggian monas sekitar 132 meter. Pengunjung rela antri berjam-jam untuk bisa naik ke puncak monas. Dikarenakan ingin memandang keindahan Ibu Kota Jakarta dari puncak monas.

Petaka Puncak Monas

Petaka Puncak Monas

Sahabat bisa menggunakan teropong secara gratis ( dulu harus bayar ) yang tersedia disetiap sudut. Pemandangan gedung-gedung bertingkat sungguh menawan hati. Tanda Masuk Karcis ke Puncak  Monas adalah untuk dewasa atau umum Rp. 5.000.- + karcis ke puncak monas Rp. 10.000,- dan untuk  anak-anak Rp. 2.000,- + tambahan karcis ke puncak monas Rp. 2.000,-.

Petaka Puncak Monas
Sudut Jakarta Dari Puncak Monas
Ternyata Raja Blangkon alergi dengan ketinggian. Mungkin dikarenakan wong ndeso dan ndesoni sehingga takut dengan ketinggian apalagi angin dipuncak monas kala itu begitu kencang. Merianglah badan. Sampai dibawah langsung mencari jasa tukang pijat dan kerik yang berada di sekitar taman monas.

Petaka Puncak Monas

Petaka Puncak Monas
Berubah menjadi rusa loreng monas
Itulah pengalaman akan petaka puncak monas.  Niat hati ingin melihat Jakarta dari puncak Monas ternyata harus berbuah masuk angin. Tapi untung ada jasa tukang pijat yang menawarkan jasanya. Sehingga badan menjadi segar kembali. Ternyata Raja Blangkon backpacker katrok !

Sumber : http://www.djangkarubumi.com

24 komentar

wah .. aku malah belum pernah naik sampai atas monas lho ... keren ya pemandangannya dari atas

btw, serem amat ya sampai loreng loreng merah bgt, apa ndak sakit mas ?

Jakarta enak dipandang doang, lumayan sakit :)

jadi emang berguna ya jasa pijet ini buat pengunjung yg masuk angin :)

kalau aku sih suka ketinggian mas, suka berada di puncak gunung, apalagi yg bersalju, cantik sekali lho, terakhir itu sekitar 1800 M an tinggi gunung yg kukunjungi, berani mas kira kira sampai sana ? :)

baca tulisannya bikin ngakak aja.... gokil banget, ternyata takut dengan ketinggian to ? turun2x langsung kerokan...hahhaaaaaaaaa

untungny ada jasa tukang urut :)
Nafas tua, takut putus nafas ditengah jalan :)

berbagi rezeki sama tukang urut :)

Raja Blangkon mengharukan :)

oh,,ternyata tingginya 132 meter, baru tau saya :)
Untuk karcis juga masih relatif murah :)

sekilas lihat gambar, kirain ada jasa kerokan di sekitar monar,,gak taunya takut ketinggian,,haha,,ada2 aja :D

memang ada jasa tukang pijat di taman monas,

bgus bNget mas,,,,
saya belum pernah kesana,,,

kok bsa masuk angin ya? hehee

Wah ... kerokan yah mas ... :D

Walah mas..kok bisa masuk angin..
saya malah belum pernah naik dimonas :)

Mas DJ...udah mirip macan kok...yakin.

Monas...saya belum pernah ke sana, bahkan menjejakkan kaki di tanah Jakarta pun belum pernah...beberapa kali cuma transit saja 1-2 jam. Jika orang pada sibuk mendeskripsikan Jakarta yang hiruk pikuk...saya belum pernah merasakannya. Maklum wong ndeso

Mas, kerokannya modelnya sama ya Mas, kirain kalau di Monas, modelnya beda. He,,,x9

Selamat menjalankan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan batin ya Sob.

Salam wisata,

waduh sob, merah banget dikeriknya kalo saya udah loncat - loncat tuh gak bisa diem kalo dikerikin hehehe...

hehehe wah turun2 langsung di kerik :D

saya pernah ke monas mas tapi saya nggak naik ke puncak monas :o

wah itu kirikanya gk skt bos hehehe. mohon maaf jika
ada salah kata dalam
berkomentar slma ini bos

hehehheee...kerokane medeni

Waduh foto pas dikeroin medeni.... kayak kelihatan tulangnya saja..

Owalah ternyata ada ya alergi ketinggian... hihihi...
Mantabh tuh kerikannya ampe blek gitu...
Salam kenaaal

wah kerokannya sampai begitu ya mas, makannya lain kali jika naik monas blangkonnya dicopot dulu hehe......

kata siapa tua ? :)

@MaYa

naik gondola ke sananya :)

raung komentnya pakai G+ jadi tidak bisa meninggalkan koment nih, maklum jaringan lemot :)

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top