Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Terminal Prembun Kebumen


Terminal Prembun Kebumen

Terminal Prembun Kebumen. Sudah lama aku pengen masuk ke terminal Prembun, Kebumen, Jawa-Tengah ini. Yang menjadi dasar penasaranku adalah kenapa bus luar kota atau bus dalam kotapun enggan masuk ke dalam terminal. Terjawab sudah, ternyata kondisi terminal yang memprihatikan dan kurang memadai.

Terminal Prembun Kebumen

Terminal Prembun Kebumen

Terminal Prembun Kebumen

Kenapa pemerintah daerah tidak mau menata ulang atau merehapnya, agar bangunan terminal ini jadi asri dan bus-bus mau masuk ke dalamnya. Entahlah. Semoga saja akan ada respon dari pemerintah yang bersangkutan untuk membenahi terminal Prembun ini. Aku nyakin jika terminal Prembun tertata rapi dan apik akan berimbas pula pada roda perekonimian warga atau masyarakat Prembun itu sendiri. Semoga !

Sumber : http://www.djangkarubumi.com

13 komentar

terminalnya kok ngeri gitu pak?

seperti terminal di bondowoso dulu, meprihatinkan

mungil ya terminalnya. saya pernah ke kebumen ke tempat oma saya, tapi naik sepur waktu itu...

Sangat disayangkan ya adanya terminal tidak di rawat/dikelola dengan baik. Padahal untuk membangunnya pun dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Ini menjadi PR bagi pemerintah setempat, yakni Kabupaten Kebumen untuk merenovasi terminal agar bisa lebih baik. Jika terminal berfungsi dengan baik, bukan tidak mungkin pendapatan daerah juga akan naik. Ini yang sering dilupakan oleh pemerintah. Hanya sekedar melakukan pembangunan, tapi miskin pengelolaan. Ironis. :)

kalo tak liat malah kayak pasar kambing di daerah saya :)
memprihatinkan

wah sudah tua ya mas ? gentingnya sudah karatan gitu :o

Waduh, semakin banyak yah terminal yang mubadzir..

terminalnya sepi banget mas, saya paling suka kalau terminal begini,,enak gak bikin pusing dan tidak rawan kejahatan :)

udah beruban kog jd tua..heheee

kasihan terminalnya jadi rapuh semua..perlu di renovasi tuch..

tentu aja, lha ada orangnya jd gak ada kejahatan..hehee

wah kebetulan gue orang kebumen, thanks sob dah di ekspos

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top