Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Gedung DPRD Kabupaten Klaten

Gedung DPRD Kabupaten Klaten

Gedung DPRD Kabupaten Klaten. Gedung ini tertutup pepohonan yang begitu rindang, sehingga saat memotretnya hanya tampak bagian depan gedungnya saja. Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Klaten bersebelahan dengan Gedung Bupati Klaten. Gedung ini beralamat di Jalan Pemuda Raya.

Jadi Blogger itu ibarat seperti wartawan atau bahkan fotografer. Ada lika-likunya. Seperti saat aku memotret gedung ini, beberapa kali memotret tapi hasinya yang bagus cuma satu. Pantas saja setelah memotret disamperin pak Polisi, yang menanyakan maksud memotret gedung DPRD Kabupaten Klaten. Beginilah jika sudah gila ngeBlog !

Sumber : www.djangkarubumi.com
 

23 komentar

Gedung nya sederhana sekali ya pak. Btw kok sepi banget pak? apa motret nya pas hari libur ya? :)

Gedung DPRD yang dekat rumah sakit galyoso itu ya om ?

PakPolisinya perlu dikenalkan ke blog juga tuh, biar keranjingan poto-poto.

Gedungnya cukup simple dan sedarhana, tak jauh dengan gedung-gedung pemerintahan di jawa pada umumnya. di sini, kabupaten pelalawan lah yang komplek gedung pemerintahannya luar biasa luas dan mewah banget. tak selesai 1 jam kita mengelilinginya dengan jogging...dari mana lah dananya ya?

gedungnya luas, yang tampak hanya depannya saja.

beginilah jika sudah gila ngeblog :D
Sok bergaya wartawan

pohon di depan gedung bikin asri,,,,

Wah gambar di sebelah kanan atas bentuknya sudah mirip daun ya. Hiheiheie. KEren keren. Apik Tenan mas. Hiheiheie.

Wah blogger Jogja ya? Saya lebaran mudik ke Jogjakarta sekalian juga ke rumah mertua di Kulon Progo. Wah kapan kapan kopdar ya mas

wah perjuangan mas dapet fotonya...mungkin pak pol jg pengen di foto :)

kadang-kadang memang iya juga, blogger mirip eartawan, namun wartawan tanpa ID.

hawanya tersa adem dan sejuk pastinya yah mas, tambah lagi suasananya sangat bersih nan hijau

mantap gedung ya, maksih sharenya

besuk kapan2x mau lihat gedungnya, kayaknya adem

Gedung DPR nya tenteram banget kelihatannya ya Mas

ga begitu merhatiin om
belum pernah sengaja main ke klaten. selama ini cuma numpang lewat doang kalo mau ke solo

saya juga ada saudara di klaten pak.
oh ya blognya udah saya follow. di tunggu kunjungan baliknya di ikerenki.blogspot.com

yg di depan gedungnya itu pohon apa ya mas namanya ?

kunjungan ruti sob....adem sob.gedungnya semoga penghuninya seadem gedungnya ..heeee

jdi teringat guru sy dr klaten kh. syamsudin asyrofi :)

terimakasih atas kunjungannya. salam sukses selalu,

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top