Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Anak SMP Sudah Pintar Sekali !



Anak SMP Sudah Pintar Sekali ! Dunia pendidikan kita terhebohkan dengan sikap dan polah murid sokalah menengah tingkat pertama (SMP) di kota Jakarta. Adegan yang begitu mesra dengan ditonton teman-temannya. Lebih menariknya adegan in dilakukan diruang sekolah tersebut. Kenapa anak-anak sekolah sekarang sudah pintar ya ? ah aku saja  masih oon dan oot !

Memang diakui pendidikan kita memang lebih bagus, semua hal sudah diajarkan. Mungkin saja siswa itu cuma mempraktekan ilmunya yang telah didapat disekolahan atau bisa juga dari lingkungannya. Ehmmm....jadi iri ! Sepertinya aku harus berguru sama yang muda, biar tambah pengalaman. Harus belajar dan belajar biar tidak ketinggalan ! Gengsi dong orang tua kalah sama yang muda !

55 komentar

waduh... semakin memprihatinkan saja hohoho :(

duh gusti..mau kaman arah generasi masa depan kalo kaya gini ya kang..

bagaimana masa depan negeri ini :'(

iea sob, bingung juga. coz itu merusak citra pendidikan kita

masa depan itu menurut hemat saya bagaimana tingkah laku dan aktivitas kita saat ini, sob, hehehe

wah,,,, wahhh.... jaman sekarang semakin galau aja orang tua menghadapi serangan prngrfi, mudah-mudahan para blogger bisa mengghadapi semua tantangan ini. harus terus mengawasi anaknya,baik secara terang terangan maupun secara sembunyi.
di hp juga sama parahnya gan, ini pernah saya buat artikelnya
http://walidinwall.blogspot.com/2013/07/bahaya-iklan-pornografi-google-di-hp.html.
#maaf kang menyertakan link

Barusan ane lihat videonya...... Ngeri gan, ane kebetulan sbagai tenaga pengajar juga di salah satu sekolah, jika diperhatikan.... Bukan hanya di ibukota, tapi di daerah pula...

oh ini toh video yg heboh itu? loh kok skrinsutnya di tebar :|

Anak Jaman Sekarang pada Hebat hEbat yahh :( Udah kagak punya rasa Malu sama Sekali hmm Sungguh Memperihatinkan

wkwkwkwkwk postingnya kok gitu sih kang,mau ikutan belajar sama mereka ya :D

waduh >.<
itu lokasinya dimana, kelas kan
hadeh makin kacau aja moral bocah jaman sekarang

astagpirullohhaladzim. anak-anak edan itu...

anak smp pinternya sudah kebablasan, bikin gedek2..

Saya jadi ngeri, apalagi punya anak yang seusia mereka. Semoga kita semua dijauhkan dari perbuatan yang demkian Kang

satu berita gembira baru saja saya dapat sore ini, salah satu murid sekolah SMP dekat rumah juara karate internasional di swiss, tapi satu berita menyedihkan juga saya dapat hari ini, tentang perilaku tak sopan murid SMP di negara kita...itu baru yang terekspose, lha yang tidak...

kata si bule yang kerja di tempat ayah, orang indonesia tak profesional, tidak berstandar...itu cambuk buat kita untuk belajar lebih giat lagi

kalau menurut saya sih itu kurangnya pendidikan sex usia dini mas, sedangkan orang tua / guru tabu mengajarinya, intinya belum pastas / belum cukup usia, akibatnya yah seperti itu berawal dari keingingin tahuan berujung sperti gambar di atas itu mas, keingin tahuan yang salah pemahaman, secara di usia remaja cendrung hyper aktif masa remaja, kalau hyperaktive masih kecil / masih bali =ta mah tak masalah, kalau hyperaktivenya di masa rema, hadewwww..... rasa ingin tahu sangat tinggi tapi tak ada pengarahan, ibarat belajar ilmu tanpa disertai musyidnya = gendheng
ironis mang remaja jaman sekarang, perana orang tua dan guru harus lah lebih aktive lagi

Mau donk sama cewenya. hehehehe

sangat memprihatinkan sekali, salah siapakah ini ?

Sebuah resiko dari kemajuan jaman
Jangankan remaja yang kontrol pribadinya masih lemah. Yang udah tua pun banyak yang tak mampu mengantisipasi secara dewasa. Keterbukaan informasi tidak dijadikan alat instropeksi untuk perbaikan diri, malah diikuti dengan semena-mena. Asal ada apa yang sekiranya asik, begitu mudah kita klik share. Sehingga yang semula tak tau apa-apa jadi penasaran.

Apalagi urusan gambar atau video kayak gitu
Aku banget itu, om :D

Mungkin mungkin mungkin salah orang tua yang tidak membekali anaknya dengan ajaran yabg baik dan benar, di tambah kelemahan orang tua tentang pengetahuan dunia internet, dan bagaimana mengawasi anaknya baik terang terangan maupun secar sembunyi sembunyi dalam mengawasi anaknya

bagi dong link youtube nya....saya kurang jadi pinter dan bisa mempraktekkan tutorial tentang anak smp sudah pintar nya, soalnya kurang detail video nya...;o)

zaman udah menjadi porn*risasi :-D

|►http://www.adadeny.com/

saya kuatir dengan anak saya kelak mas, semoga saja tidak demikian

belajar dari gamabar diatas :)

ya ampun itu teman nya sampe bengong ngeliatnya

benar sekali sahabat,,, sy jg ikut prihatin... apa lagi pelajaran tentang TATA KRAMA skrg udh gag ada.. :(

Dari judulnya tadi saya penasaran, prestasi apa sih yg telah di raihnya...
eh malah artikelnya begini...
benar2 memprihatinkan remaja sekarang.
Sebagai orang tua, kita harus lebih ketat dan tegas, dan memberikan pelajaran sejak dini...

prilaku yang sungguh menyimpang,

Wah anak jaman sekarang memang pada rusak moralnya. Harus diajari pendidikan karakter tuh biar tidak menyimpang :)

prihatin banget dgr beritax mas.., smg aja kedepanx gk ada lg yg gituan.... :(

tambah jooss ae rek.... ank-ank jaman skrg??
udah gak punya rasa malu lg....
seperti lagu buka dikit jooss....
gmn kalo buka banyak ya????

oiya, salam kenal??
kalo ada waktu silhkan mmpir k blog ana ya....
di tokoonlinembs.blogspot.com
terima kasih...

kalo kalah dari yang muda dalam hal perbuatan negatif...aku rela kok mengalah :-)

Sebenarnya sih ini lagi ambil adegan kerokanmasuk angin tuh......

Salam

wdau kiamat sudah dekat juduknya sob..heee

Kemajuan yang memprihatinkan.....

mampir balik dari Andrekocak Blog gan :D

wah wah anak jaman sekarang memang moralnya jelek banget. Harus diberi pelajaran akhlak dan agama ya pak biar pada sadar :)

Un saludo desde Sevilla.
Manuel.

behh... mantap dah.. dapat ilmu langsung pratek.. ck ck ck ck..
sistem yg salah ato gimna ya? ironis saya lihat foto diatas..

dengan gambar di atas kita dapat bercermin, apakah kita sanggup mengendalikan dan mengawasi anak anak kita nanti... #lindungi anak kita dengan ilmu Agama yang di yakini kita atau anak kita amin,,,,,,
@turut berduka cita atas moral anak bangsa yang telah di jajah

itu namanya, kepintaran yang salah alamat dan salah tempat...,
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

saya sudah pernah liat videonya ini sungguh memalukan dan wajah pendidikan di Indonesia jadi buruk sekali dengan semakin banyaknya tindakan asusila pelajar

Ampuuun..... anakku nanti hidup di zaman yg gimana lagi!

waduh...orang tua keder nih. semoga anakku nanti selalu ingat Allah, jadi anak pintar yang bermanfaat.

Peran orang tua harus lebih intens lagi dalam menjaga perilaku anak2 ya bang, jaman sekarang soalnya anak2 lebih mudah terpengaruh oleh dunialuar terutama dari internet.

Aku dulu pernah nonton film ini, dan sumpah, memprihatinkan sih -_- udah nggak punya malu banget gitu ._.

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top