Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Batman Idolaku


Batman Idolaku. Dari kecil, aku sangat tergila-gila dengan tokoh ini. Di setiap dinding kamar ada lukisan dan foto Batman. Batman memang menjadi idolaku. Bahkan sampai sekarang pun, aku masih mengidolakannya. Tokoh yang tidak mau menampakan wujud atau jati diri aslinya saat menolong sesama. Aku selalu menonton film Batman jika di putar di televisi atau bioskop. Bagaimana dengan Sahabat, punya tokoh idola film hero ?


22 komentar

Saya kurang suka gan dengan batman :D

kalo ga salah ada lagunya kan, batman idolaku

wah wah saya suka juga sobat, kreen kreeen

fantastic four. menurut saya, superhero yg pake topeng itu keliatan konyol hehe :D

saya juga suka batman, apa lagi di film dark knight series

Ternyata kita beda ya. Kalau saya malah suka doraemon waktu kecil. Kalau saat ini saya suka upin ipin hehe :D

Kalau saya suka ultraman cosmos !

Kenapa harus batman kang ? Jika hanya tidak mau menampakan wajahnya. Spiderman juga. Seperttinya idola saya Rosulullah. *Naif

:)

waah, sama sob, kalo jagoanku sih Spiderman donk, pokoknya kalo masuk kamarku pasti tuh penuh ama gambar2 spiderman. sampe skrg jg msh suka, buktinya liat aja diblogku jg dipajang.
^_^ suka bgt ama kostumnya, trs ama keunikannya tentunya. padahal sih kalo ama laba2 benerannya aku sedikit takut sob, hehe, aneh kan?

Kalo Saya Sihh Lebih Suka ama Gatot Kaca Mas Ckckck :D

#Cinta Pahlawan Indonesia :D

kalau saya idolanya satria baja hitam :D

wah idola saya siapa ya..? hmm saya nggak punya idola super hiro mas... hehehe

idola saya di musik semua. hehehe

hulk paling demen mas... boleh diadu :)

kalau tokoh hero saya sangat suka dengan satria bajahitam dulu mas

sayamah idolanya doraemon dan hulk saja kang.

Idolaku sing menangan terus , sing apik
he he he

aduhhh idola saya mah superman boss , , , ,

http://nawayhac.blogspot.com

wahhh Ksatria jadul itu ckckck

Ini jagoan saya waktu kecil Kang. He,, he,, he,,, Temannya mana Kang ?

Salam wisata

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top