Wajah Kota

Sudut dan sisi kota punya cerita, wajah kota terekam kamera

Jangan Terlalu Bangga dan Pamer dengan Akun Google Adsense

Jangan Terlalu Bangga dan Pamer Akun Google Adsense

Bagi yang sudah lama terjun berkecimbung atau malang-melintang sebagai blogger. Akan dengan mudahnya bisa menilai atau menafsir pendapatan dari blogger orang lain. Apakah blog itu punya nilai jual atau tidaknya, sangatlah gampang sekali. Yang menjadi patokan dasar adalah dari kualitas artikel dan penampilan templatenya. Kalau iklan Google Adsense? Itu tidak bisa menjadi patokan utama. Lihat  dan perhatikan, berapa banyak blog yang sudah ada iklan google adsense tapi terbengkalai dan tidak keurus.

Untuk saat ini, pendapatan blogger Indonesia masih sangatlah minim. Masih  berkisar dibawah Rp 500.000,-/perbulan. Kenapa masih begitu rendahnya? Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Dari soal harga kuota internet yang masih tergolong elit, jaringan internet yang belum maksimal. Dan pada umumnya orang lebih suka membaca berita yang kontroversial.

Jangan Terlalu Bangga dan Pamer Akun Google Adsense

Apa pengaruhnya jika suka pamer akun google adsense? Apakah itu melanggar TOS? Iya betul, itu melanggar Term of Service. Kalau mau mencermati kebijakan google adsense, disitu dilarang menunjukan klik trafic google adsense. Jika Anda melanggar terus, berarti siap-siap kena banded. Iklan google adsense tidak akan bisa tayang lagi di blog Anda.

Di dunia maya itu, kita tidak tahu siapa teman dan lawan sesungguhnya. Hampir dibilang, semua orang saling berlomba-lomba untuk menempati posisi utama. Tidak memberikan ruang atau mengijinkan orang lain untuk mendahuluinya. Kalau perlu menjatuhkan dan memusnahkan orang lain yang dianggap saingannya. Sungguh kejam dunia maya itu bukan?

Jika Anda pamer atau menunjukkan akun google adsenses. Bangga jika dolarnya sudah cair. Secara tidak sadar Anda telah mengundang musuh untuk datang. Bisa jadi nanti iklan Anda kena boom klik. Atau artikal blog Anda akan di copy-paste secara brutal. Dengan niat dan tujuan, agar blog Anda kehilangan hak tayang iklan google adsense. Semakin Anda pamer iklan google adsense, pertanda semakin pendek umur tayang google adsense di blog Anda. Sudah banyak bukti dan sudah banyak yang menjadi korbannya.

Sumber artikel : 

Artikel Terkait

1 komentar:

Hmmm, kalo saya apa yang mau dipamerin bang, dollar adsense naik pelan banget. Ternyata kita dilarang untuk menyebarluaskan penghasilan adsense ke publik ya, baru tau saya?

Maturnuhun, sampun kersa mampir !

 
Copyright © 2013- | Wajah Kota | Powered by Blogger
Back To Top